Doa Agar Tidak Melupakan Allah semasa Bercinta

Doa Agar Tidak Melupakan Allah semasa Bercinta |Assalamualaikum dan salam sejahtera buat anda semua, di sini saya ingin kongsikan sebuah doa yang amat penting supaya tidak melupakan Allah semasa hangat bercinta.Saya harap dengan entri dapat memberi manfaat kepada diri saya serta kawan-kawan yang lain.


Ya allah, andai kata suatu saat aku jatuh cinta..
Jangan enkau jadikan cintaku lebih besar daripada cintaku pada-Mu.
Ya allah yang maha mulia, muliakanlah aku dengan cinta-Mu.
Dan jangan enkau jadikan cintaku kepada apapun melebihi cintaku pada-Mu.
Ya allah yang maha mencintai, seandainya aku jatuh cinta..
Jadikanlah cinta-Mu yang tak terbilang, berlimpah atasku karena aku jatuh cinta hanya karena-Mu.
Jadikanlah cintaku ini hanya karena untuk mendapatkan ridho-Mu.
Ya allah yang maha pengampun..
Andaikata dalam hatiku terdapat fitnah dalam cinta..
Ampunilah dosa-dosaku karena telah terbuai oleh godaan syaitan yang terkutuk.
Sesungguhnya fitnah dalam hatiku adalah dosa karena kelalaian hatiku.
Ya allah yang maha pemurah, andai kata aku jatuh cinta..
Jadikanlah cintaku ini tulus dan hanya karena mengharap cinta-Mu.
Agar aku tak seperti ikan yang jenuh akan laut.
Seorang muslim sejati tak pernah kesepian, karena engkau ya Allah lebih dekat daripada urat nadiku.
Ya allah, jika aku jatuh cinta..
Jadikanlah cintaku menjadi bagai bunga yang mendatangkan cinta-Mu dan cinta rasul-Mu.
Ya allah yang maha menatap, engkaulah yang maha menatap segala kesalahanku,
Enkau pula yang maha mengetahui segala isi hatiku, segala kebusukan di hatiku..
Maka, jika terdapat kebusukan dalam diriku walau itu hanya sebiji zarrah pun ampunilah diriku.
Ya allah jika cintaku ini suci, maka kuatkanlah.
Jika cintaku ini kotor, maka sucikanlah..
jika cintaku ini buruk, maka perbaikilah..
namun jika cintaku ini bukan karena mengharap ridho dari-Mu, maka jauhkanlah.
Ya allah, engkaulah yang maha mengetahui akhir kehidupanku..
Jadikanlah akhirku dengan husnul khotimah,
Aku berlindung padamu dari su’ul khotimah.

Aamiiin yaa robbal’aalamiiiin..

1 comment... add one now

bisikan hati bisikan hati November 04, 2011
Sesuatu yang indah akan menjadi suci apabila berada dalam redha Allah SWT, maka jadikanlah perasaan cintamu indah dan suci, kerana cinta adalah fitrah dan akan kamu berikan kepada seseorang yang akan menjadi temanmu didunia dan akhirat kelak...

SubhanAllah.. blog nie penuh dgan ilmu.. kalu ad mse.. lawat lah blog sye di.. fatimah-zinnirah.blogspot.com